Kesaksian Bapak Afdal Zikri Mawardi

Nama saya adalah Afdal Zikri Mawardi. Saya adalah suami dari Ibu Eliyati. Sebelum bergabung dengan Herbalife, berat badan saya 73 Kg. Saya berasal dari Padang, pengemar rendang, gajeboh /sandung lamur, daging kambing, juga ikan laut terutama cumi. Beberapa tahun belakangan ini saya menderita alergi kulit, gatal-gatal diseluruh tubuh, badan saya dipenuhi bercak-bercak merah bahkan pada bagian tertentu muncul bentol-bentol pada bibir dan kelopak mata, sehingga menggangu penampilan saya ketika bekerja. Kalau sedang menderita alergi, saya otomatis jadi malas dan tidak bisa bekerja, maunya marah-marah saja kepada keluarga maupun rekan kantor.

Konsultasi ke Dokter Spesialis Kulit

Ketika saya berkonsultasi ke dokter spesialis kulit Dr. Kuswaji di klinik Kramat Jakpus, beliau memberi saya obat alergi yang harus diminum ketika alergi datang yaitu RIZEN dan URBASON. Saya disarankan untuk diet dengan berhenti makan daging kambing, ikan laut, dll serta yang pedas-pedas. Kalau saya pulang kampung ke rumah mertua di desa nelayan dekat Cilegon (biasa masakannya berupa ikan laut), saya sudah pesan supaya dimasakkan ayam saja,ikan laut no way; udang dan cumi lezat tinggal kenangan.

Biasanya dengan meminum obat ini alergi secara perlahan sembuh dan muncul lagi 3 hari kemudian. Keadaan ini saya jalani selama 2 tahun, bahkan ketika saya umrohpun saya harus membawa obat alergi ini, pokoknya repot sekali. Kalau obatnya habis dan alergi datang saya terpaksa harus keliling mencari apotik yang buka 24 jam hanya untuk mendapatkan obat di atas. Uang banyak hilang untuk membeli obat terasa tidak masalah asal gatal alergi berkala hilang. Di samping minum obat, DR Kuswaji menyarankan saya untuk memeriksakan diri ke dokter gigi dan spesialis THT untuk mencari penyebab alergi. Setelah konsul ke Dr Gigi Lukas di Pasar Minggu beliau menyarankan untuk rontgen gigi, hasil rontgen gigi ternyata baik. Saya juga meriksakan diri ke dokter spesialis THT di klinik JMC Mampang, dokter kemudian meminta saya agar kerongkongannya dikerok karena kerongkongan kotor diselimuti lemak bekas makanan, wah saya takut sekali. Karena gigi dan tenggorokan tidak bermasalah, sedang alegi kulit terus muncul maka Dokter Kuswaji-pun akhirnya angkat tangan, beliau merujuk saya untuk periksa ke klinik alergi di Jl. Budi Kemuliaan Jakarta untuk test penyebab alergi yang sebenarnya

Migrain dan kondisi badan yang cepat lelah

Saya juga biasa menderita migrain, apabila ada masalah sedikit terkait dengan kantor atau keluarga biasanya migrain saya kambuh, saya harus istirahat tidur dulu untuk mengobatinya. Di samping itu, saya terbiasa untuk tidur di siang hari di kantor di sela waktu istirahat, bahkan kalau ada pertemuan rapat di kantor atau di tempat lain, saya biasa mengantuk dan menguap, itulah ciri buruk saya selama ini

Mengenal Herbalife dari istri.

Saya mengenal Herbalife sepulang pelatihan Motivasi Anthony Robbin di Malaysia, Antony Robbin mengatakan :"Walaupun Anda penuh motivasi dan bersemangat tapi kalau badan anda sakit, semuanya menjadi tidak berguna", beliau menyarankan kami untuk merubah pola makan tidak sehat selama ini; dengan berpantang makan daging, susu, lemak dll. Agak repot juga memenuhi saran ini , karena selama ini makanan yang biasa saya komsumsi adalah daging, susu, dll. Makan dengan berpantang ini hanya tahan saya jalani selama sebulan (bahkan teman saya saya mengatakan, apakah daging itu haram, sehingga tidak boleh memakannya?). Kami teringat kembali akan makanan alami tanpa harus berpantang yaitu bubuk nutrisi sel Herbalife, kami coba kembali mengontak Distributor yang mengenalkan kami akan produk ini dulu kepada istri saya. Kini saya merasa bebas, bisa makan sehat tanpa kehilangan kesempatan menikmati makanan lain dari daging, ikan laut, maupun susu.

Turun Berat Badan 9 Kg dalam dua bulan.

Saya tidak menduga, dalam waktu dua bulan bisa turun berat badan 9 Kg; sekarang berat saya 62 kg. Perut buncit saya hilang, celana saya yang sudah tiga kali berganti karena dijahit dengan ukuran baru, sekarang terasa longgar, saya bisa memakai celana saya yang biasa saya pakai ketika saya masih mahasiswa dulu.

Alergi dan Migrain Sembuh.

Saya terus mengkomsumsi produk ini. Tak terasa waktu siklus gatal alergi berkurang, dari semula 3 hari sekali jadi seminggu, bahkan berkala sebulan. Sekarang saya bebas dari alergi, saya tak perlu memakan obat alergi lagi, selamat tinggal RIZEN dan URBASON. Saya tidak perlu menggaruk gatal lagi, Surat rujukan dokter untuk periksa ke klinik alergi saya laminating sebagai kenang-kenangan.

Migrain mulai hilang secara bertahap, intensitasnya menurun, sekarang migrain sangat jarang sekali saya derita. Di samping itu mata sebelah kanan yang agak kabur ketika melihat dalam radius di atas 1 m (karena suatu kecelakaan kecil), sekarang sudah bisa dipakai untuk mengenali orang-orang disekitar saya secara lebih jelas, luar biasa.

Level Energi meningkat

Semakin lama saya mengkomsumsi produk ini, level energi dalam kehidupan berumah tangga semakin meningkat. Sakit radang tenggorokan yang biasa saya derita, kini jarang saya dapati. Dulu saya biasa olahraga minimal 1 x seminggu supaya sehat, tapi sekarang tanpa olahragapun, badan saya tetap terasa fit, saya tidak ngantuk lagi di kantor atau dipertemuan lain hingga larut malam. Walaupun saya tidur hingga larut malam, bangun di pagi hari badan tetap terasa fit, syukur alhamdulilah. Sekarang, berapa banyakpun sate kambing dan makanan laut yang saya makan, tidak ada pengaruhnya bagi kulit saya, …siapa takut makan udang dan cumi?

Inilah produk yang saya cari, sekarang saya mengkomsumsi produk ini untuk menjaga kesehatan saya dan kesehatan seluruh keluarga, dan saya bertekad tidak akan pernah berhenti mengkomsumsi produk ini.