Kesaksian Ibu Eliyati Bahri

Nama saya Eliyati Bahri, saya adalah saudara Anda. Saya menemukan sebuah produk yang luar biasa dan ingin memberitahukannya pada semua teman saya, keluarga, tetangga, dan siapapun juga.

Turun Berat Badan hampir 16 kg

Produk yang mempunyai pengaruh positif dalam hidup saya itu adalah Nutrisi Sel bernama Herbalife. Saya sudah berkali-kali mencoba menurunkan berat badan dalam beberapa tahun belakangan ini. Bermula dari kehamilan yang saya alami, setelah melahirkan 3 orang anak ternyata ada beberapa kg tersisa pada tubuh saya. Berat badan saya naik sampai 78 kg. Ini mempengaruhi kepercayaan diri saya, saya sungguh dalam kondisi tidak sehat. Saya yakin bahwa tiada seorangpun di dunia ini yang ingin punya perasaan seperti itu. Kemudian saya mencoba mengkomsumsi produk ini dan setelah bulan ketiga berat badan saya kini menjadi 62 kg turun hampir 16 kg, luar biasa mengagumkan.

Siklus haid jadi Teratur sehingga Fertilitas Membaik

Di samping itu saya mendapat bonus berupa kaki tidak lagi pegal-pegal dan tidak lagi harus dipijat setiap malam, rambut jadi lebih tebal dan lebat, kulit jadi lebih halus dan nampak lebih muda dari usia sebenarnya. Bonus lainnya adalah min mata saya yang sebelah kiri dari 2,5 menjadi normal kembali, sedang mata sebelah kanan dari tak terindikasi ukuran min-nya sekarang jadi min 4; sekarang saya tidak perlu memakai kaca mata lagi. Yang lebih mengagumkan adalah saya biasa haid tidak teratur, bahkan sekali dalam setahun baru bisa haid; kini saya bisa haid secara teratur sebagaimana kebanyakan wanita lainnya. Anak saya sekarang 3 orang dengan kelahiran selang 4 tahun, kini ketika anak ke-3 baru berumur satu tahun, saya telah hamil kembali yang anak ke-4, alhamdulillah, luar biasa.

Saya jadi istri yang sebenarnya

Kondisi badan saya membaik, begitu juga dengan stamina saya, saya jadi jarang sakit-sakitan. Sampai saat ini saya masih mengkomsumsi produk ini untuk mencapai berat badan yang lebih ideal begitu juga dengan keluarga saya lainnya. Herbalife menyediakan produk yang menunjang metabolisme saya dan semuanya alami, berupa makanan nutrisi pelengkap. Saya dapat semua nutrisi yang diperlukan badan saya minus lemak. Saya mempunyai energi yang lebih daripada yang saya punyai sebelumnya. Saya kini bisa mengontrol makanan yang masuk dalam perut saya, makanan tidak lagi mengontrol saya sekarang. Sekarang saya bebas, dan saya pikir ini sangat mengagumkan. Saya dapat menceritakan beberapa kisah sukses lain kepada Anda dan beberapa studi yang menunjukkan bagaimana produk ini bekerja, namun demikian tujuan saya sebenarnya adalah agar Anda punya kisah sukses sendiri nantinya.

Silahkan hubungi kami bila ingin merubah hidup Anda