Kombinasi Pemakaian Produk Herbalife Untuk Mengatasi Masalah Kesehatan

KOMBINASI PEMAKAIAN PRODUK HERBALIFE UNTUK MENGATASI MASALAH KESEHATAN*)

1. Diabetes (Quick Start + Herbal Aloe)

Quick Start Program dan Herbal Aloe. Buat shake 1/2 porsi tiap kali konsumsi dengan interval/jarak 1/2 kali makan biasa. NPDM akan memperbaiki fungsi-2 tubuh yang rusak sedangkan Herbal Aloe akan membantu proses pembuangan racun yang menumpuk dalam sel tubuh.

2. Penurunan Kolesterol (Quick Start + Thermojetics Tea + Lipo Bond + Cell U Loss)

Quick Start Program, Thermojetics Tea dan Cell U Loss membakar lemak di pembuluh darah dan mempercepat proses aliran darah. Lipo Bond menangkap lemak jenuh yang dimakan. Olah raga mempercepat penurunan kolesterol, namun apabila tidak mempunyai banyak waktu untuk berolah raga, konsumsi Thermojetics Tea berfungsi seperti olah raga. Dengan tambahan Thermo + Lipo Bond + Olah Raga, penurunan cepat sekali.

3. Stroke (Quick Start + Thermojetics Tea + NRG + Herbal Aloe)

Quick Start Program. Thermo tea dikonsumsi sedikit demi sedikit (seujung kecil sendok teh tiap kali minum). NRG membuka saluran-2 di otak agar fungsinya cepat pulih. Herbal Aloe akan membantu proses pembuangan racun yang menumpuk dalam sel tubuh.

4. Masalah ginjal (Quick Start)

Gunakan program Quick Start. Kalau konsumsi air hanya diperkenankan sedikit sekali, buat shake dengan sedikit saja air. Atau makan NPDM dengan cara ngemil langsung.

5. Masalah pencernaan (Quick Start + Lipo Bond + Herbal Aloe)

Quick Start Program, Lipo Bond dan Konsumsi banyak Herbal Aloe.

6. Kulit dan jerawat

Quick Start Program. Konsumsi banyak Herbal Aloe. Kurangi makanan berlemak dan goreng-gorengan.

7. Asam Urat (Uric Acid problem)

Quick Start Program. Minum banyak air. Minimal 2 liter sehari. Makin banyak minum air, makin baik.

*) PERHATIAN :

Harap diperhatikan sekali lagi bahwa Produk Herbalife hanya makanan murni dan bukanlah suatu obat yang dapat menyembuhkan penyakit. Gejala-gejala penyakit yang timbul, 70% disebabkan karena pola makan yang tidak baik – dan seringkali karena kekurangan nutrisi dalam tubuh (STATISTIK W.H.O)

Herbalife memberikan nutrisi yang tepat dalam sel tubuh Anda sehingga sel tubuh Anda mempunyai kesempatan untuk menyembuhkan sendiri (self healing).

Untuk hasil terbaik dan tidak perlu susah memilah-milah produk, gunakan Ultimate Program karena beberapa produk bersinergi satu sama lain. Namun jika masalah keuangan tidak memungkinkan, panduan di atas dapat dimanfaatkan. Panduan ini adalah pengalaman para Distributor, termasuk dokter yang menjadi distributor Herbalife, dan bukan pernyataan resmi dari Organisasi Herbalife International Inc.

KESIMPULAN:

1. Makan Normal = 1 kali, Minum Shake = 2 – 3 kali

2. Lebih banyak nutrisi di tubuh Anda,  Anda tidak merasa Lapar dan hasilnya lebih cepat turun berat badan.

3. Kurangi Nasi, Roti, dan Mie serta Perbanyak Sayur dan Buah-Buahan.